Saturday, January 21, 2017

Tutorial Henna - Henna Design #44

Assalamualaikum. Wr. Wb , Hai kak, hari ini Anie Mehndi mau sapa2 kalian para pengunjung blog ini, maaf yah br kali ini nulis sesuatu, biasanya cuman share video and only video,, (Ini blog tapi kok isisnya cmn video yak? g ada kata2 sambutan gtu ? :-D )



Okay, hari ini saya udah share tutorial video yang k 44, video lainnya bisa liat d channel youtubeku yah , ( untuk masuk ke channel Youtube Anie Mehndi Klik DISINI ), Seperti yang tadi saya bilang, hari ini mau nyapa2 aja, jadi yah kata2nya cuman kata2 pembuka siih, No Info ( G penting banget deeh ,, ), tapi gpp yaah, namanya juga pembukaan mekipun videonya udah bukan video awal. Tapi tenang, d blog berikutnya di jamin kakak2 semua g cuman liat video aja tapi akan ada baanyak info, baaanyaaak tips buat kalian para pencinta henna. So, Pantengin terus blog ini yaah, videonya berlanjut terus lhoo ,,,



Udahan dulu ah, mau ngasih waktu buat kakak2 ini nonton video, tapi ingat, jangan cuman nonton, tapi d praktekin yaah biar kemampuan berhenna nya g cuman muter2 di kepala aah. Happy Learning n Chek this Out .. !!!





No comments:

Post a Comment

LOGO